Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sekolah SMK ada jurusan otomotif di Bintan

Pak Galingging - Sekarang kamu yang sudah kelas IX (sembilan) dulu disebut kelas III SLTP akan segera melanjutkan kejenjang lebih tinggi yaitu SMK atau SMA. Buat kamu yang ingin melanjutkan kejenjang SMA tidak perlu memikirkan pilihan jurusan. Namun bagi kamu yang memilih untuk melanjut ke SMK berbeda halnya. Pada jenjang SMK ada banyak pilihan jurusan. Kamu lulusan SMP harus memilih salah satu dari banyak pilihan jurusan di SMK.

Sekolah SMK ada jurusan otomotif di Bintan

Kamu yang mau melanjutkan SMK ke Bintan merupakan pilihan bagus. Kabupaten Bintan ada banyak pilihan SMK yang dapat kamu pertimbangkan. Sekolah swasta atau yayasan juga ada dan bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang sudah lulus SMP. Akan tetapi, pilihan pertama mendaftar ke sekolah SMK Negeri akan lebih baik.

SMK negeri di Kabupaten Bintan ada 2, yaitu SMKN 1 Bintan Utara dan SMKN 1 Seri Kuala Lobam. Kedua SMK negeri ini memiliki jurusan otomotif atau biasa disebut jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan).

Ada jurusan otomotif di SMK bintan dengan spesialisasi berbeda-beda, pertama spesialisasi sepeda motor ada juga spesialisasi kendaraan ringan atau mobil. Sekolah SMK ada jurusan otomotif di Bintan adalah:
1. SMKN 1 Seri Kuala Lobam
2. SMKN 1 Bintan Utara
Sekolah pertama yang kami rekomendasikan jurusan otomotif adalah SMKN 1 SERI KUALA LOBAM.

Pada sekolah ini menyediakan lima (5) pilihan jurusan, salah satunya adalah jurusan otomotif atau TKRO (Teknik Kendaraan Ringan Otomotif). Sekolah ini sudah memiliki tamatan 3 angkatan.

Kebanyakan dari mereka sudah bekerja di berbagai dunia usaha dan industri. Dunia usaha tempat bekerja lulusan SMKN 1 Seri Kuala Lobam adalah bengkel resmi dan bengkel perorangan. Serta industri yang menjadi langganan lulusan TKRO adalah di kawasan industri lobam.

Bagaimana? Kamu tertarik, segera daftar ke SMKN 1 Seri Kuala Lobam yang beralamat Jl. Megat Seri Rama no. 2 Desa Busung / Kuala Sempang. Selain alamat diatas kamu juga dapat menghubungi nomor berikut dikontak ketua jurusan otomotif SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam.
Administrator
Administrator Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca!