Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menggunakan aplikasi Report and Run dalam membuat laporan kegiatan di sekolah


Icon Report and Run 1.7.4


Aplikasi android Report and Run versi 1.7.4 sangat terbilang bagus untuk digunakan karena foto untuk header laporan masih dapat kita gunakan diversi gratisnya. Berbeda dengan versi 1.8.0 sampai dengan versi 1.10.1 dari aplikasi android Report and Run, sudah tidak bisa kita gunakan header dengan logo kita inginkan di versi gratisnya.

Memeriksa Versi aplikasi Report and Run

Kelebihan menggunakan aplikasi Report and Run versi 1.7.4 gratis, sangat membantu dalam membuat lampiran laporan kegiatan di sekolah. Kita dapat melakukan dokumentasi kegiatan secara langsung dan merekapnya menjadi sebuah dokumen pdf, hanya berupa pdf.
Menambahkan Foto dokumentasi pada aplikasi Report and Run

Gunakan aplikasi Report and Run untuk mendokumentasikan setiap tahapan kegiatan yang dilakukan. Sehingga, begitu kegiatan selesai, laporan dokumentasi pun ikut selesai dan jadi dalam bentuk dokumen pdf.
Pilihan Lay Out Laporan pada aplikasi Report and Run

Saya sudah menggunakan aplikasi ini beberapa tahun. Awalnya saya bingung dengan foto-foto kegiatan yang saya ambil. Ini foto mau di kemanain ya??? Foto kegiatan satu dan kegiatan lainnya bercampur sehingga sulit membedakan/memilih foto untuk kegiatan sebenarnya dilakukan.
Hasil Generated pdf dari aplikasi Report and Run

Masalah ini dapat saya pecahkan, dengan aplikasi Report and Run versi gratisnya. File dokumen pdf nya bisa langsung disimpan di hardisk. Dan foto "mentah" saya hapus untuk menghemat memori.
Pembuatan Kategori / Kelompok / Bidang kerja di aplikasi Report and Run
Administrator
Administrator Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca!