Skip to main content

Prosedur Pembatalan/Refund Tiket Pesawat Malindo Air

Pikir-pikir dulu deh, 20+ Tempat Destinasi Wisata bintan paling Bagus dan Keren sangat mengangumkan untuk dijelajahi. Daerah ini memiliki demografi kepulauan, sehingga pemandangan yang ada sangat indah dan memanjakan mata.

Ketentuan Malindo Air

Prosedur Pembatalan/Refund Tiket Pesawat Malindo Air


Jasa Upload Aplikasi Android Ke Google Play Store

Transaksi Melalui Shopee.com

https://shopee.co.id/Jasa-upload-play-store-android-aplikas-i.19889672.471645028

 

 

Ubah Nama

  • Tidak bisa.

Reroute/Pindah Rute

  • Tidak bisa.

Rebook/Reschedule

  1. Hanya dapat dilakukan melalui Call-Center Malindo Air: 0804-1-77-88-99.
  2. Untuk penerbangan kelas bisnis, rebook/reschedule dapat dilakukan kapan saja.
  3. Rebook/Reschedule minimal di kelas yang sama.
  4. Untuk penerbangan kelas ekonomi, perubahan jadwal penerbangan dapat dilakukan selambat-lambatnya 72 jam sebelum waktu keberangkatan.
  5. Biaya sebesar 75% dari basic fare/pax dikenakan jika perubahan jadwal dilakukan di bawah 72 jam pada penerbangan kelas ekonomi.
  6. Biaya sebesar RM50 dari basic fare/pax dikenakan jika perubahan jadwal dilakukan di atas 72 jam pada penerbangan kelas ekonomi.
  7. Untuk tiket harga promo/terendah, perubahan ini dikenakan biaya perubahan per orang dan per sektor, plus selisih harga tiket.
  8. Untuk harga tiket baru yang lebih tinggi, selisih harga tidak akan dikembalikan.

Pembatalan (Cancellation) & Refund:

Pembatalan dapat dilakukan selambat-lambatnya 72 jam sebelum jadwal keberangkatan. Biaya pembatalan sebesar 50% dapat dikenakan oleh Malindo Air kepada penumpang penerbangan kelas ekonomi. Untuk penerbangan kelas bisnis, biaya pembatalan yang dikenakan sebesar RM150.
Refund dapat dilakukan dikarenakan oleh pembatalan sepihak dari pihak maskapai.

Tiket bayi

  • Tidak dapat di-refund.

No Show

No Show adalah kondisi di mana penumpang yang penerbangannya telah dikonfirmasi namun tidak muncul/tidak berangkat dan tidak dibatalkan pada waktu check-in ditutup.
Untuk kelas bisnis, biaya pembatalan akibat no-show adalah sebesar RM300.
Untuk No Show yang terjadi setelah check-in, tiket dinyatakan sebagai TELAH DIGUNAKAN dan karenanya tidak berlaku untuk terbang lagi.

Lainnya

Pihak Malindo Air berhak melakukan pengubahan jadwal penerbangan atau membatalkan penerbangan jika dianggap perlu demi alasan keselamatan, komersial dan teknis. Pihak Malindo Air akan mengusahakan secepat mungkin untuk menyediakan peralihan dan armada pengganti. Hal ini akan diumumkan kepada para penumpang melalui pengumuman di bandara ataupun via telepon dan dilakukan oleh pihak Malindo Air secara langsung.
Untuk pembatalan sepihak dari Malindo Air, refund akan diberikan 100%
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar