Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Vaksinasi Tahap II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri

Vaksinasi Tahap II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri
Source: labtech.my.id

Seken Bintan - Pemerintah Kepulauan Riau Melakukan Vaksinasi Tahap II di lingkungannya. Sasaran vaksinasi tahap II diperuntukkan bagi TNI/Polri, pimpinan dan anggota DPRD, instansi vertikal, ASN, Satgas Covid-19, tokoh masyarakat, lansia dan wartawan di Provinsi Kepri. Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahm

Penyuluhan sudah dilakukan dengan menggandeng pihak rumah sakit, puskermas bahkan klinik dalam melakukan sosisalisasi dan juga pendataan. Tim ini bergerak dengan baik dan mengumpulkan data jumlah warga yang dapat divaksinasi.

Misalnya saja, puskesmas Desa Kuala Sempang telah melakukan sosialisasi dan pendataan warga diarea kerjanya. Belum lama ini, tim sudah berangkat dan selesai melakukan sosialisasi ke SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam (SMKN1SKL).

Semua jajaran sekolah ini mulai tenaga pendidik dan kependidikan sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi vaksinasi dari pihak puskesmas Kuala Sempang. Guru dan Kepala sekolah dengan senang hati menandatangani persetujuan untuk bersedia divaksin.

Hingga berita ini diturunkan, proses sosialisasi telah berakhir disalah satu tempat, SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam.

Editor : David Sigalingging

Administrator
Administrator Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca!